TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Wednesday, December 28, 2011

Ulang tahun Mama ..

      tahun 2011 pada bulan desember bertepatan dengan ulang tahun mama gue yang tercinta.
di tahun ini gue mau buat surprise ke nyokap gue. kalo tahun kemaren-kemaren kan gue cuma ngasih kado biasa doang kurang berkesan gitu.
hari ini tanggal 28desember jam setengah 10 haris julian dateng kerumah gue dia berniat untuk main, dan gue berfikiran untuk minta anterin dia beli kue blackforest di toko kue terdekat. akhirnya gue memesan sebuah kue yang tidak terlalu besar untuk nyokap.
     sore itu gue ngambil kue pesanan kue bersama satya dan haris. awalnya gue cukup ragu sebab dirumah cuma ada nyokap jadi takut ketauan nanti gak surprise lagi. untungnya ada dua temen gue yang siap menjalankan misi dengan perintah gue. kita bikin strategi untuk masuk kerumah gue, melewati beberapa rintangan seperti difilm mission impossible. setelah 1jam kita berhasil masuk rumah gue tanpa ketauan nyokap gue dan berhasi menaruh kue itu ditempat aman.

     di lain tempat kaka dan adek gue juga lagi persiapin surprise juga.
bagaimana kisahnya ?? saksikan besok !! haha. doain ya semoga berhasil broo :)

                                - PRAY GUYS -

No comments:

Post a Comment