TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Saturday, December 17, 2011

Malam Minggu yang tidak minggu !

Malam minggu adalah malam yang sangat dinantikan bagi pasangan yang sedang asik-asiknya jatuh cinta .
buat yang  punya pacar pasti dia ngerencanain buat jalan-jalan kalo malem minggu, kalo yang LDR ( Long Distance Relationship ) pasti dia udah ngerencanain buat telfonan sampe berjam-jam, kalo yang single dia udah ngerencanain buat GALAU semaleman sampe muka bete abis, kaya kebo disiram pake minyak goreng *lanjut..
sekarang jamannya 2011 menjelang 2012 kalo kata anak sekarang gak gaul gak punya pacar. muka pas-pasan dan tampang blo'on aja sekarang gampang dapet pacar. tapi gak semua cowo macho dan gagah dapet atau punya pacar ..
  ceritanya waktu itu malem minggu gue lagi bete banget dirumah dan gue gak punya pacar , temen gue pada pacaran, dirumah juga sepi pada punya urusan sendiri - sendiri.
gue pun memutuskan untuk pergi ke mall metropolitan sendirian tanpa ditemani seorangpun dan hanya ditemani oleh laptop tercinta yang selalu setia menemani.
dengan berpakaian kaos oblong, kardigan coklat, dan jeans pun gue meluncur ke salah satu cafe dimall , gue nyari tempat duduk yang kosong. gue liat kearah depan, belakang, kiri, kanan, atas, bawah, serong kanan, serong kiri, sambil nyanyi ala chancuters, terliat banyak pasangan yang lagi asik ngobrol, pegangan tangan, bercanda ria, cipika-cipiki. gue jadi canggung buat duduk disini sendiri, tapi dengan niat yang tegar untuk santai akhirnya gue duduk dipojok kanan yang dikelilingi pasangan - pasangan yang sedang bermadu kasih.
gue memesan burger ukuran sedang, kentang goreng, dan segelas minuman soda. gue mengeluarkan laptop dari tas dan mulai membuka website satu demi satu melalui sinyal hotspot. setelah melihat beberapa  jejaring sosial yang isinya manusia - manusia yang sedang melakukan terapi galau akhirnya gue keluar dari jejaring sosial dan memulai merangkai kata-kata di microsoft word , gue lagi iseng iseng aja nulis cerita waktu gue SD. dan gak kerasa kentang goreng yang gue pesen tadi abis . satu demi satu gue liat orang yang dateng silih berganti sama orang yang keluar, sesekali pasangan ngeliat kearah gue dengan muka mesum loh muka aneh maksud gue.
gue liat jam dijam tangan gue yang menunjukan arah 21:37 , cafe agak sepi, tapi gue tetep lanjutin bikin cerita dilaptop. ketika gue menoleh ke pintu masuk, gue melihat satu orang pria gagah nan gulita melihat kearah gue dengan muka sangarnya sedangkan muka gue kan kaya kecoa bunting keinjek, semakin gue takut dia semakin ngedeketin dan gue semakin takut. dia mendekat dan mendekat lalu gue shock ketika dia melontarkan sebuah kalimat yang berisi

" kamu kenapa sih beb, ngeliatin aku mulu ? naksir ya ? "

rasanya gue pengen teriak disitu dan gue pecahin tuh kepala banci pake laptop, gue menggelengkan kepala trus dia ngedipin mata dan lalu pergi dengan langkah perlahan.
pas dia lagi menuju ke kasir gue langsung save document --> exit file --> shut down. buru buru masukin laptop ke tas sebelum dia mesen makanan dan duduk disebelah gue trus paha gue di elus-elus kaya pilem ditivi. burger gue belum dimakan dan gue gak mikirin itu yang penting gue selamat dari jeratan banci tampan. kan gak etis banget gue masuk koran " remaja pria tewas diperkosa banci dicafe " mau taro dimana coba koran gue *eh muka gue.
niatnya gue pulang dari cafe mau mampir ke distro sebelah tapi mending pulang, masuk kamar, tidur.
setelah kejadian itu gue jarang ke cafe malem minggu sendirian kalo udah sepi.
jadi, malem minggu itu akan menjadi malem minggu yang sangat naas dalam kehidupan gue.

          jangan jadikan malam minggu kalian menjadi malam yang kelabu akan kehadiran banci ""

          -- NICE SATNITE --

No comments:

Post a Comment