TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Wednesday, December 28, 2011

Liburan. #1

     setelah dilakukannya belajar mengajar yang cukup lama yaitu berkisar 5bulan. akhirnya dipertengahan semester ini dihadiahkan LIBURAN dari sekolah gue.
menurut gue liburan itu adalah waktu dimana kita harus menghabiskannya dengan cara bersenang senang dan menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai *wkwk..
     semua pelajar kebanyakan emang suka sama kata libur begitupun dengan gue kata libur itu bagaikan kata "iya" yang terlontarkan pada saat kita nembak cewe. betapa senangnya hati gue kalo denger itu.
banyak keluarga yang udah ngerencanain waktu liburannya sama keluarga, keluarga gue udah ngerencanain liburan ke JOGJA , kota tujuan itu udah direncanain sekitar 1minggu sebelumnya gue udah nulis jadwal kemana aja yang harus dikunjungi kalo gue udah kesana.

    gue kesana naik mobil sebab naik kereta atau pesawat itu rame banget sebab gue ngerencanainnya mendadak. H-4, nyokap gue nelfon om ue yang akan membawa keluarga gue ke tujuan. bokap gue gak berani nyetir mobil sendiri sebab dia punya penyakit jantung.sekitar 20menit nyokap gue ngobrol dan TERNYATA om gue  gak bisa, dia udah ada janji buat tahun baruan bareng tementemen SMA-nya..
    hening ..
semua kecewa dan bokap gue menyimpulkan buat cancel liburan ke jogja. pupus harapan gue buat ketemu wanita-wanita kota jogja yang penuh akan pelajarnya.
bokap gue merencanakan buat liburan ke bandung, ciwidey, lembang, cirebon, jatiluhur. tapi gue menolak semua tawaran itu. gue udah cukup kecewa. salahnya kita ngerencanain liburannya mendadak ..

jadi, intinya gue akan liburan di BEKASI .. hahaha. gue akan bersenang senang disini.
mungkin ini akan menjadi pengalaman liburan di bekasi yang mengesankan wkwkwkwkkwk ..



                      - READ MORE -

No comments:

Post a Comment