TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Saturday, December 17, 2011

TEMAN, SAHABAT, dan KELUARGA.

assalamualaikum wr.wb
awali semuanya dengan salam..
dalam post kali ini , gue mau cerita pengalaman hidup gue ..

dalam hidup kita pasti selalu bertemu dengan berjuta - juta wajah manusia dan kita mungkin belum mengenal semua orang yang kita lihat.
kita harus mengenal orang tersebut dengan cara berkenalan, dalam PERTEMUAN pasti ada PERPISAHAN. begitupun yang gue alami dalam kisah hidup gue ini.
pada awal sekolah menengah keatas ini gue mengawali dengan mengenal banyak teman sehingga peradaptasian gue terhadap lingkungan gak terlalu susah, pasalnya kita harus tau sifat dan sikap teman kita yang mau kita ajak gaul jangan sampai kita salah gaul.
dalam hidup gue ini gue belum pernah punya sahabat seumur-umur gue gak ngerti apa guna sahabat?? sahabat sama temen gue pikir sama aja. dari smp gue selalu punya banyak temen yang punya banyak karakter juga. kita pasti benci sama PERPISAHAN, karena perpisahan selalu ngebuat kita jadi pengen balik ke masa itu dan mengulang semua kejadian disana.
waktu kelas 3 SMP gue punya temen namanya Haris dan Satya dia selalu berdua kemana mana dan sering dibilang adek kakak. gue temenan sama mereka cukup lama adaptasinya pun cepat mereka anaknya asik, gue selalu main sama mereka. setelah semester pertama selesai gue kenal sama cowo namanya Nana, dia anaknya juga humoris, asik, gaul. kita berempat punya grup dance namanya BOYS ON THE FLOOR , gue udah anggep mereka semua kaya keluarga gue sendiri. karena gue selalu jalan jalan sama mereka, kemanamana sama mereka.
gue seneng banget punya temen kaya mereka, mereka percayain gue jadi leader di grup ini.
mereka gak pernah egois, sombong, pamer, iri, norak, dendam, dengki. pokoknya gak ada deh sifat buruk dimereka. gue pengen banget selalu sama mereka gue gak pengen ada perpisahan antara gue dan mereka.
kalo ada konflik diantara kita pasti kita selalu memaklumi satu sama lain dan gak pernah memperpanjang konflik sampe marahan kaya anak kecil gitu..
gue sebagai ketua/leader di grup juga gak pernah bersikap kuasa gue cuma bersikap memimpin jalannya grup. kalo menurut gue mereka juga berkuasa dalam grup ini, kita semua punya hak.
dari semua kejadian yang pernah kita jalanin bareng bareng gue gak mau pisah aja sama mereka..
meskipun gue udah berteman cukup lama sama mereka, gue gak pernah nganggep mereka sebagai sahabat. tapi gue anggep mereka sebagai KELUARGA..

memang cemen gue bikin post kaya ginian tapi biar pembaca blog gue tau sebagian kisah hidup gue yang mengharukan.
makasih buat yang udah mau baca postingan kali ini :)

                                  -- KEEP FRIENDLY --

No comments:

Post a Comment