TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Friday, December 23, 2011

Rapotmu Musuhmu ?!

      pelajar emang gak jauh dari yang namanya RAPOT atau hasil belajar mengajar selama disekolah. banyak pelajar yang sangat tidak suka dengan pembagian rapot yang dikarenakan jika rapotnya jelek maka dia akan dihukum oleh orang tuanaya.
sama halnya dengan gue, besok adalah hari Sabtu, 24 desember 2011 yang bertepatan dengan pengambilan rapot SMA NEGERI 9 KOTA BEKASI. perasaan gue emang gak begitu takut soalnya gue udah yakin kalo nilai gue bagus semua *amin..
biasanya banyak orang tua yang ngasih hukuman misalnya :
  - uang jajan dikurangin.
  - bensin motor gak dibeliin lagi.
  - jam main dikurangin.
  - jam les ditambahin.
  - waktu belajar dibanyakin.
  - pacaran diwaktuin.
  - makan gak disuapin.
  - mandi gak di mandiin.
  - bo*er gak dicebokin.
  - tidur gak ditemenin.
tuh tadi beberapa hukuman yang akan dikasih sama orang tua kalo nilai kita kaya pelangi ( warna merah ).
jadi, buat lo lo semua yang nilainya nanti jelek gak usah takut, ada gue ko yang nemenin nilainya juga jelek hahaha ..

                - BE THE BEST -

No comments:

Post a Comment