TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Thursday, January 15, 2015

Review Situs Jual Beli Online (ZALORA.CO.ID)


          Sekarang jaman sudah mulai hebat, kita dimanjakan dengan berbagai kecanggihan modern yang kian semakin berkembang.
Sama halnya dengan beli membeli, pada jaman dahulu jika kita ingin membeli sebuah barang, kita harus mendatangi tokonya lalu berinteraksi langsung dengan penjual.
          Beda dengan jaman sekarang, kita sudah dimudahkan dengan adanya Situs Jual Beli di internet. Ada banyak toko online atau jual beli online yang menyediakan barangnya melalui media elektronik.
Contohnya adalah bhinneka.com, lazada.co.id, olx.com, kaskus.co.id, tokopedia.com, dan masih banyak lagi.

          Yang saya mau bahas adalah ZALORA.CO.ID, zalora adalah pusat belanja fashion destinasi terbesar di Asia Tenggara, didirikan pada awal tahun 2012. Kami berada di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Hong Kong.
          Zalora menyediakan 400 brand lokal dan internasional dengan lebih dari 10.000 produk dengan pilihan produk fashion pria dan wanita mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan.
Produk-produk tersebut dibagi menjadi beberapa katagori yaitu katagori wanita, pria, dan anak-anak. Produk untuk wanita terdiri atas wedges, flats, heels, sandal, atasan, dresses, jeans, tas dan aksesoris. Kalau produk untuk pria terbagi atas sepatu formal, sepatu casual, sepatu olahraga, sneakers, celana pendek, jeans, T-shirt, dan kemeja. Sedangkan produk untuk anak-anak tersedia mulai atasan, bawahan, dan sepatu untuk anak laki-laki dan perempuan.
          Kalian bisa mencari barang di website tersebut dikarenakan website itu mempunyai tampilan yang sangat simple dan menarik.
Produk yang ada pada zalora.co.id ditata dengan rapid an jelas, sehingga kita bisa melihat setiap rincian produk yang kita ingin beli.

          Saya pernah beberapa kali berbelanja di zalora.co.id karena situs tersebut mempunyai banyak kelebihan dan keuntungan yang didapatkan oleh pembeli. Barang yang saya pesan sampai ke alamat saya dengan aman dan cepat.

Kelebihan berbelanja online di situs ZALORA.CO.ID :

1. Belanja Mudah
Dengan tampilan website yang simple dan menarik, zalora memudahkan konsumennya untuk melihat produk – produk yang ditawarkan serta menampilkan rincian produk tersebut.
Jika kita ingin membeli sebuah produk kita hanya tinggal klik klik saja dan menunggu barang datang lalu membayarnya dirumah kita.

2. Belanja Aman
Saya bilang aman karena zalora mempunyai sistem COD atau cash on delivery artinya pembayaran dilakukan jika barang sudah sampai ke alamat tujuan.
Jadi kita akan terhindar dari penipuan ketika sudah transfer uang dan barang tak kunjung datang.

3. Harga yang Sedikit terjangkau
Zalora mengusung brand lokal dan internasional tetapi dengan harga yang tidak terlalu mahal, menurut saya itu sebanding dengan brand yang ditawarkan.
Apalagi zalora sering mengadakan sale atau diskon pembelian pada semua produk atau produk produk tertentu.

4. Terpercaya
Salah satu komitmen zalora adalah menjadi online shop yang terpercaya.
Zalora memiliki customer service yang handal dan terpercaya untuk melayani pertanyaan para konsumen. Jika ada keluhan, Zalora siap memberikan pelayanan yang cepat dan profesional demi kepuasan konsumen.
Customer Service Zalora bisa dihubungi di nomor 021-29490100.
Email: help@zalora.co.id.
Customer service Zalora buka Senin - Jumat, 9:00 - 21:00 WIB.

5. Kepuasan Pelanggan
Zalora juga menyediakan sistem 30 Hari pengembalian barang, artinya jika barang yang dipesan salah atau tidak sesuai atau ada kerusakan dan lain lain, maka zalora akan menukarnya dengan barang yang baru dan sesuai dengan pesanan konsumen.

           Sekian review Situs Jual Beli Online yang saya buat, semoga bermanfaat untuk yang membacanya, jangan takut untuk belanja secara online, teliti sebelum membeli agar tidak terjadi penipuan.
Terimakasih.

No comments:

Post a Comment