TEKS BERJALAN

SELAMAT DATANG DI BLOG TUBAGUS AJI PERMANA

Tuesday, January 24, 2017

WEREWOLF

image by : http://vignette4.wikia.nocookie.net/powerlisting/images/0/03/Werewolf_HD.jpg/revision/latest?cb=20140117043025
APA ITU WEREWOLF ?
Gue juga kurang paham sih sejarah werewolf atau apa werewolf sebenarnya, kita tanya langsung aja yuk sama abang wiki. bang werewolf apaan sih ?
Manusia serigala likantrof atau likan adalah sebuah mitos dari Eropa kuno berupa monster setengah manusia dan setengah serigala.
Konon manusia serigala akan berubah pada saat bulan purnama tiba saat kekuatan mistiknya mencapai puncaknya. Dalam mitologi tersebut, manusia serigala senantiasa akan memburu manusia dan yang tergigit atau terkena cakarannya akan menjadi salah satu dari manusia serigala. 
Dikisahkan bahwa manusia serigala hanya bisa mati jika ditembak dengan peluru perak.
Legenda werewolf ini diadaptasi ke sebuah film, banyak berbagai judul film yang menceritakan tentang werewolf ini mulai dari yang genre urban legend, romance, action, comedy.
nih beberapa film yang berkaitan dengan werewolf.


Disamping adalah beberapa film - film yang berkaitan dengan dunia per-werewolfan, jangan tanya gimana filmnya, gue gak tau cuma nanya doang tadi sama si mbah gugel.

Gambar - gambar disamping juga gak tau juga semua atau engga yang tentang werewolf ya pokonya tanya mbah aja deh hehehe.




























Selain diadaptasi kedalam film, werewolf juga diadaptasi dalam sebuah permainan, entah permainan secara langsung atau tidak langsung, dikatakan secara tidak langsung adalah permainan yang dimainkan melalui perantara web atau mobile.

Salah satu permainan secara tidak langsung adalah " Werewolf (Party Game) - Best online party game - werewolvesgame.com‎ "

permainan ini bisa dimainkan di web atau mobile, kalo mau main di handphone bisa download di playstore. cara bermainnya ya begitu deh download aja nanti dikasih tau tuttorialnya.

Kalau permainan werewolf secara langsung adalah permainan yang dimainkan antar muka antara pemain dengan pemain lainnya, biasanya menggunakan kartu yang berisi pemain pemain dalam pemainan werewolf. Artikel yang membahas permainan werewolf cek DISINI.

Artikel ini disponsori oleh WEREWOLF BEKASI online shop yang menjual kartu werewolf yang murah, supplier pertama produksi sendiri.
Buat kalian yang mau main werewolf tapi gak punya kartunya bisa cek :
Instagram : @Werewolf_Bekasi
Line @  : @fyj7112d (pakai @)
atau juga bisa order via BUKALAPAK , TOKOPEDIA dan SHOPEE.
Terimakasih.
Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman teman kalian.
Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment